Saturday, May 12, 2012

Keluarga Finalis Puteri Indonesia Korban Sukhoi Sesalkan Sikap Maskapai

Banyak berita ngawur. 
Percayalah pada yang hadir di lokasi.
Keluarga Finalis Puteri Indonesia 
Korban Sukhoi Sesalkan Sikap Maskapai
Keluarga Finalis Puteri Indonesia Korban Sukhoi Sesalkan Sikap Maskapai
Susana Vampella Rompas @merdeka.com

Tragedi Sukhoi Superjet 100 yang jatuh di Gunung Salak, Bogor, Jawa Barat menyisakan duka yang mendalam bagi keluarga korban yang ditinggalkan. Salah satu korban tragedi tersebut adalah Susana Vampella Rompas yang merupakan finalis Puteri Indonesia 2006.


Korban ikut dalam rombongan sebagai pramugari maskapai penerbangan Sky Aviation. Keluarga korban menyesalkan sikap maskapai dimana korban bekerja yang lepas tangan atas peristiwa yang dialami salah satu karyawannya itu.



"Kita sesalkan kok dari perusahaan enak aja lepas tanggung jawab," ujar Deni salah satu anggota keluarga korban di Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur, Jumat (11/5/2012).


Menurut Deni keikutsertaan Susana dalam Joy Flight itu merupakan undangan dari pihak Sukhoi Super Jet 100, ada juga beberapa rekan Susana yang ikut serta karena ada beberapa kursi kosong.


"Yang diundang Susan dan teman-temannya, kebetulan ada seat kosong ya dia ikut. Jadi beberapa pramugari Sky yang naik situ bukan berdasarkan tugas," tandasnya. (kpl/hen/faj)
kapanlagi.com

0 comments:

Post a Comment