Thursday, May 17, 2012

Si cantik Nathalie Hayashi


Si cantik Nathalie Hayashi
Pinoy's Hidden
A Can't Miss Visit
Khusus untuk Anda, kami pamerkan keseksian si cantik Nathalie Hayashi yang datang dari negara tetangga

Nathalie Hayashi : Age 21, Ethnicity :Fil-Jap (Filipino-Japanese), Height 5'5
Was the in the Girls of FHM August 2010 issue. 
Currently modeling in Japan.
Hobbies: Modelling, singing, shopping, and partying.



Mungkin masih banyak dari Anda yang masih belum mengenal atau mengetahui betul siapa Nathalie Hayashi. Namun, kariernya di dunia modeling sudah cukup lama dan pose-pose seksinya di majalah pria bisa Anda temukan di seluruh Asia. Kecantikan dari wanita ini berasal dari darah campuran Filipina dan Jepang yang mengalir di tubuhnya. Maka tidak heran jika sosok wanita ini berhasil menarik mata para pembaca majalah FHM Filipina pada tahun 2011 lalu.


Dengan bentuk tubuh yang indah dan wajah yang menggoda, dia terdaftar sebagai salah satu wanita dalam jajaran 100 FHM Sexiest Women versi majalah tetangga kita tersebut.



Saat kami bertemu dengannya, dia mengaku bahwa dirinya merasa sangat lelah karena jadwal yang padat selama di Jakarta. Meski begitu, dia tetap menunjukan profesionalisme-nya dengan tampil secara maksimal sehingga membuat sesi foto menjadi sangat menyenangkan. 


Selain supel, dia juga tidak malu untuk mengakui bahwa seks adalah salah satu kegiatan favoritnya. Jarang sepertinya kami bertemu dengan wanita yang dengan santai membicarakan sesuatu hal yang masih dianggap tabu oleh sebagian besar masyarakat. Oh iya, bagi Anda yang ingin tahu ukuran bra wanita ini, kami dengan baik hati akan memberi tahu yaitu 34C!


Setelah sebelumnya berhasil memamerkan keseksian kamu di majalah FHM Filipina, bagaimana sesi foto kamu dengan kami?


I love it! Kalau boleh jujur sebetulnya sekarang ini saya merasa sedikit letih karena kurang tidur, tetapi melihat kalian yang sangat baik dan profesional sehingga membuat saya harus memberikan hal yang sama.
Apakah kamu suka berada di Jakarta?
Saya suka sekali. Terutama dengan orang-orang yang saya temui selama di sini. Mereka semua baik sekali terhadap saya. Sepertinya saya akan kembali lagi ke Jakarta dalam waktu dekat, ha ha.


Oh ya? Apakah karena Indonesia hampir sama dengan Filipina?
Sebetulnya yang menyamakan negara kalian dengan negara saya itu di tingkat kemacetannya. Tetapi menurut saya masyarakat di Indonesia ini sedikit lebih bebas jika dibandingkan dengan Filipina yang masih konservatif mengenai agama. Tapi saya tidak termasuk salah satu dari mereka lho ya, ha ha.


Sudah berapa lama kamu berkarier 
di dunia modeling?
Saya memulai karier di dunia ini sejak Agustus tahun 2010. Itu adalah awal di mana saya berfoto untuk FHM Filipina setelah itu saya pindah ke Jepang untuk membangun portfolio dan menambah pengalaman di dunia modeling.
Apa yang membuat kamu untuk memilih berkarier di dunia modeling?
Menjadi model sebetulnya sudah merupakan keinginan saya sejak kecil. Saya ingat sekali waktu masih duduk di bangku SMA, saya sering pergi ke studio foto di sebuah mall untuk melakukan sesi foto sendiri yang hasilnya saya pajang di dinding kamar.


Apakah kamu sudah menggunakan lingerie atau bikini waktu itu?
Ha ha, belum dong. Saya kan masih kecil waktu itu dan masih malu.


Tolong dong ceritakan ke kami pengalaman terbaik kamu di dunia modeling ini.
Pengalaman yang terbaik bagi saya adalah saat saya mulai merasa saya bisa mendapatkan uang melakukan sesuatu yang saya cintai.


Sepertinya kamu terlihat sangat percaya diri menggunakan lingerie atau bikini. Mana yang lebih kamu suka? Memakai bikini atau lingerie?
Saya lebih suka bikini karena saya hobi pergi ke pantai untuk berjemur. Saya tahu mungkin tidak begitu banyak wanita Asia yang suka berjemur tetapi sekarang ini saya sudah jarang berjemur karena tuntutan kerjaan yang menginginkan warna kulit saya agar tetap terang.
Apa definisi seksi menurut kamu?
Seksi itu adalah saat kita mempunyai rasa percaya diri terhadap diri sendiri.


Jadi apakah seksi itu tidak harus ditunjukan saat kamu menggunakan baju seminim mungkin?
Iya betul. Mungkin banyak pria yang melihat wanita itu seksi karena baju yang dipakainya, tetapi menggunakan baju terlalu minim atau terbuka di tempat yang ramai bisa terlihat murahan. Jadi keseksian itu bisa terlihat dari kepercayaan diri individu tersebut.
Natalie Hayashi (FHM Model) - Hot! by Gian Mark Quidasol - Nudes & Boudoir Boudoir
Kalau kami boleh tahu, apakah kamu pernah melakukan foto telanjang?
Ha ha, iya pernah. Awalnya saya sangat canggung untuk berpose di depan kamera tanpa menggunakan sehelai benang di tubuh saya, namun setelah beberapa lama akhirnya saya sudah terbiasa.
Sejak umur berapa kamu belajar mengenai seks?
Wah saya sudah lupa kapan pertama kali belajar mengenai seks, namun waktu pertama kali melakukannya saya itu berumur 18 tahun.


Apakah kamu belajar mengenai seks dengan menonton film-film porno?
Saya belajar mengenai seks itu awalnya melalui teman. Setelah itu saya mulai belajar dengan membaca dan menonton film, ha ha.


Kamu termasuk wanita seksi di mata kami dan pastinya sering mendapatkan perhatian dari pria. Kalau boleh tahu, kriteria pria seperti apa yang kamu suka?
Saya suka dengan pria yang tinggi dan berotot. Setidaknya tinggi dia harus di atas 180 cm.


Wah apa tidak susah mencari pria yang setinggi itu di Asia?
Ha ha, pacar saya sekarang ini bukan orang Asia kok.


Menurut kamu, setuju tidak kalau pacaran itu harus berdasarkan seks saja?
Tidak sama sekali! Kalau kalian sudah berani berkomitmen untuk berhubungan harus ada respect, cinta yang tulus dan juga rasa saling percaya. Meski seks juga memainkan peran yang penting di hubungan.
Natalie Hayashi - Super Hot by Gian Mark Quidasol - Nudes & Boudoir Boudoir
Berbicara mengenai seks, apa posisi favorit kamu?
Posisi favorit saya adalah doggy style. Tetapi pacar lebih suka kalau posisi saya berada di atas dia saat bercinta. Menurut dia posisi itu lebih cocok buat saya, ha ha.


Apakah kamu sudah pernah mendapatkan pengalaman seks yang paling memuaskan?
Pastinya! Dan itu diberikan oleh pacar saya yang sekarang ini, ha ha. Kami berdua sama-sama menyukai seks yang gila. Mungkin karena kesukaan kami tersebut yang membuat saya cocok untuk berhubungan dengan dia.


Apa kamu termasuk tipe wanita yang susah dalam mencari pasangan?
Tidak selalu ya. Meskipun saya jarang melihat pria yang saya sukai, tapi kalau pria itu ada di depan mata pasti saya akan berusaha untuk mendapatkannya, ha ha.
Natalie Hayashi (FHM Model) - Orgasmic Eyes  by Gian Mark Quidasol - Portrait & People Women
Kami akui bahwa banyak pria yang sepertinya kurang bisa memperlakukan pasangan dengan baik. Apakah ada saran untuk kami?
Sebagai pria, kalian harus bisa mengerti perasaan seorang wanita dan jangan egois. Dan juga hargai dia sebagai wanita sehingga membuat dia sebagai sosok wanita yang spesial di mata kalian.


Hal apa yang membuat kamu bahagia?
Saat saya bisa bertemu dengan pacar saya. Ini karena saya sedang berada di long distance relationship dengan pacar. Dia tinggal di Amerika dan saya di Filipina. Jadi sangat susah untuk bertemu, tetapi saya tetap jalani karena seks yang dia berikan benar-benar memuaskan.
Natalie Hayashi - Sexy Pose by Gian Mark Quidasol - Nudes & Boudoir Boudoir
Setelah sering berpose di depan kamera untuk majalah pria. Apa impian kamu selanjutnya di karier ini?
Saya ingin ada di majalah Sports Illustrated. Apakah kalian pernah membacanya? Wanita-wanita yang ada di dalam majalah itu cantik-cantik sekali. Selain itu saya juga ingin ada di Victoria’s Secret namun karena batas tinggi badan kurang saya yang kurang jadi impian tersebut sepertinya tidak akan terjadi


Banyak wanita yang berharap untuk mendapatkam karier yang sukses seperti kamu. Apa saran kamu untuk mereka?
Kerja keras dan juga kemauan yang tinggi. Karier di dunia modeling ini diperlukan fokus yang besar dan juga kesabaran.
Natalie Hayashi (FHM Model) - Art of Seduction by Gian Mark Quidasol - Portrait & People Women
Bagian tubuh mana yang paling kamu banggakan?
Wah saya tidak tahu nih, biar pembaca saja yang menilai. Tapi saya suka dengan curve tubuh saya yang berbeda dengan wanita Asia lainnya, ha ha.


Apa yang harus pria lakukan untuk bisa merebut hati kamu?
Saya menyukai pria yang bersikap dewasa dan mau menerima saya apa adanya. Selain itu, saya juga suka dengan pria yang mau melakukan apa saja untuk membahagiakan saya dan pastinya saya akan berusaha juga untuk membahagiakan dia.


Pertanyaan terakhir, deskripsikan diri kamu dengan 5 kata.
Penyayang, supel, seksi, manis dan bitchy! Ha ha! FHM 
(Teks: RIzki Adityo, Foto: Adrian Stephanus, Stylist: Jessica Indah)
http://www.fhm.co.id/content/article/107/5/2012/Pinoys-Hidden
Nathalie Hayashi
NEXT PHOTOS
Si cantik Nathalie Hayashi

0 comments:

Post a Comment