Friday, May 4, 2012

SOLO Kotaku Kenapa Lagi.................????BENTROK ORMAS VS WARGA

SOLO Kotaku Kenapa Lagi.................????
Bentrok di Solo, Ledakan Dari Bom Molotov, Polisi Turunkan Ratusan Personel
BENTROK ORMAS VS WARGA


JAWABANYA SATU ....
KALIAN MENGENAL GAK YANG MENCIPTAKAN KALIAN.

Yang MENGAKU BERAGAMA Kok TINGKAHNYA KAYAK DAJJAL
Yang PREMANISME POLAHNYA KAYAK MAGOT
Jadi Siapa Yang BENAR  ..... SEMUA SALAH

Kalian Adalah Saudara..... Tak selamanya orang itu bertingkah laku baik terus
Janganlah mengatas namakan Agama untuk senjata ... awas ada yang numpangi.
Bagi Kawan kawanku yang Sudah terlanjur di sebut PREMAN... Kalian Juga Bukan Kendaraan Politik
BERSATULAH......NKRI
Kami sudah TRAUMA DENGAN Peristiwa G-14M-Golkar (Gerakan 14 Mei - Pemerintahan Golkar)


Bentrokan kedua yang terjadi antara dua kelompok di kawasan jalan RE Martadinata Solo bermula ketika kelompok massa dari salah satu ormas yang diserang sebelumnya berjumlah sekitar 300 orang kembali mendatangi lokasi bentrokan. Massa yang sebagian membawa senjata tajam dan pentungan berjalan kaki melintasi jalan tempat bentrokan yang menyebabkan 1 motor anggota mereka dibakar.


Saat itu tiba-tiba ada bom molotov yang dilemparkan dari salah satu gang di sisi utara Jl RE Martadinata. Sesaat kemudian, terjadi pula ledakan yang cukup keras dan menimbulkan asap cukup tebal. Saat itu wartawan TA TV, Harun, terkena di bagian muka. Beruntung, saat kejadian Harun mengenakan helm. Namun tak urung bagian mulutnya terlihat berdarah.

Kapolresta Solo, Kombes Pol Asdjimain menyatakan motor yang dibakar pada kejadian sebelumnya sengaja dibakar oleh kelompok yang belum diketahui identitasnya. “Kami kumpulkan kedua kelompok ini supaya tidak melakukan tindakan seperti ini. Sementara empat orang saat ini kami mintai keterangan di Mapolresta,” terangnya kepada wartawan di sekitar lokasi kejadian.


Guna menghindari bentrok susulan, lanjut Kapolresta, pihaknya telah menyiagakan ratusan aparat dari Polresta Solo dan Brimob. “Dibantu juga dari masyarakat. Saya harapkan tokoh dari dua pihak saling menjaga jangan sampai kejadian ini meluas,” tambahnya.


Dari kejadian sebelumnya, satu korban dari kejadian sebelumnya harus dirawat di RS Moewardi. “Korban mau melihat mendekat ke lokasi kejadian. Dia jualan di sini tahu-tahu mungkin menjadi salah sasaran. Belum ada yang diamankan,” imbuh Kapolresta.

PANTAU SITUASI -- Kapolresta Solo Kombes Po Asjima'in terjun langsung memantau pengamanan di wilayah Gandekan, Jebres, Solo, pascaterjadinya bentrokan antara anggota Ormas dengan warga setempat, Kamis (3/5/2012). (JIBI/SOLOPOS/Agoes Rudianto)




BENTROK SUSULAN
foto
Ribuan anggota ormas bentrok dengan warga, di Gandekan, Solo, Jateng, Jumat (4/5). Akibat bentrokan itu tercatat 2 warga terluka akibat bentrok tersebut. ANTARA/Andika Betha


Kondiri terkini pasca bentrok warga di Solo, Jawa Tengah. Bentrokan terjadi kembali antara Warga dan Ormas pada pukul 15.00 sore. Lokasi bentrok sudah dapat dilalui, namun jalan - jalan menuju perkampung masih ditutup oleh warga.

PAK RUDY Tolong Panggil  Mas Budhi Ngasinan 
dan Damaikan SOLOku TERCINTA


Sumber Gambar : http://www.seruu.comhttp://www.voa-islam.comhttp://www.solopos.com

0 comments:

Post a Comment